√Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - Bag 3 Lengkap Kuncinya

Artikel lanjutan dari Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 2 gimana pembaca setia belajar-soal-matematika.blogspot.com sudah siap untuk melanjutkan belajar rumus-rumus matematikanya? oke... kita lanjut yach..
Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 3

Rumus Logika Matematika

ebook rumus matematika "logika matematika" ini berisi penjelasan apa itu pernyataan, apa itu pernyataan berkuantor universal/esensial, pernyataan majemuk, apa itu konjungsi / disjungsi / implikasi /iimplikasi, apa itu negasi dari pernyataan tunggal / pernyataan majemuk, variasi pernyataan bersyarat, tautologi & kontradiksi sifat operasi dan lain sebagainya semuanya sudah dirangkum dalam ebook dibawah.


Lihat Rumus

Rumus Matriks

ebook rumus matematika matriks ini berisi beberapa hal yaitu transpos suatu matriks, kesamaan dua matriks, operasi jumlah, sifat operasi penjumlahan, perkalian dengan konstanta, determinan , invers matriks dan lain sebagainya yang berhubungan dengan materi matematika mariks semuanya tertuang dalam ebook dibawah ini.


Lihat Rumus

Rumus Peluang

ebook rumus matematika peluang ini berisi tentang kaidah pencacahan ( faktorial, permutasi dan kombinasi), peluang suatu kejadian ( seperti frekuensi harapan ) kejadian majemuk dsb yang sudah tertuang dalam dukumen di bawah ini


Lihat Rumus

Rumus Persamaan Kuadrat

ebook rumus matematika persamaan kuadrat ini berisi bagaimana penyelesaian suatu persamaan, sifat sifat operasi aljabar ( jumlah kuagrat akar-akar, jumlah pangkat tiga akar, kuadrat selisih akar-akar, kedua akar negatif, akar berlawanan tanda dsb) yang kesemuanya sudah tertuang dalam ebook dibawah silahkan dilihat.


Lihat Rumus

Artikel Rumus Matematika Lengkap untuk persiapan ujian nasional ini saya bagi menjadi 5 artikel biar tidak kepanjangan dan menjadikan halaman berat untuk diload.

Prev : Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 1
Next : Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 4 Lanjuta artikel Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 1 oke ki lang sung lanjut saja kumpulan rumus-rumusnya. Selamat belajar lagi ...
Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 2

Rumus Fungsi Kuadrat

Didalam ebook rumus matematika fungsi kuadrat ini berisi : bagai mana cara menggambarkan grafik parabola, didalam ebook ini juga menjelaskan bagaimana hubungan parabola dengan garis, serta bagaimana menyimpulkan bahwa grafik parabola berpotongan di dua titik berbeda, bersinggungan atau tidak berpotongan. untuk melihat rumusnya silahkan klik spoiler dibawah.


Lihat Rumus

Rumus Integral

Ebook sederhana rumus matematika integral ini berisi Rumus-rumus dasar integral, Integral tak tentu, kemudian sifat-sifat integral dan dibahas pula menghitung luas daerah dengan integral, menghitung Volum benda putar serta integral parsial. lihat rumus-rumus di bawah ini.


Lihat Rumus

Rumus Limit Fungsi

Ebook rumus matematika limit fungsi ini berisi sedikit ilustrasi tentang masalah limit dan kekontinuan suatu fungsi, Metode pencoretan, Metode L`hopital, limit bentuk nol per nol, limit bentuk x per x dan juga limit fungsi trigonometri, silahkan lihat rumusnya.


Lihat Rumus

Rumus Lingkaran

ebook rumus matematika bab lingkaran ini berisi : Persamaan lingkaran dengan pusat (0,0) / (a,b), persamaan umun lingkaran, persamaan garis singgung pada lingkaran dengan gradien serta persamaan garis singgung yang di tarik dari sebuah titik. silahkan pelajari rumusnya disini.


Lihat Rumus

Artikel Rumus Matematika Lengkap untuk persiapan ujian nasional ini saya bagi menjadi 5 artikel biar tidak kepanjangan dan menjadikan halaman berat untuk diload.

Prev : Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 1
Next : Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 3 Rumus matematika memang banyak dicari siswa/anak didik yang ingin bisa menghafalkan seluruh rumus matematika untuk persiapan menghadapi ujian nasional.

Menurut saya untuk menghadapi ujian nasional bukan berarti harus belajar dari kelas 1 sampai kelas 3, mengeluarkan semua buku matematika kemudian merangkum rumus dan menghafalkannya.

Percuma dong kalo menghafalkan rumus tapi nggak tau cara pengaplikasiaannya pada soal? bener gak? jadi intinya banyak-banyaklah berlatih soal-soal ujian nasional.
Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 1

Rumus Matematika Barisan Dan Deret

Rumus matematika barisan dan deret,kalian sudah hapal dengan rumus matematika pada materi ini? Kali ini belajar-matematika.blogspot.com akan memberikan rumus matematika barisan dan deret yang sudah diringkas dalam bentuk pdf.

Bagaimana sih mencari rumus suku ke-n? bagaimana sih mencari jumlah suku dalam deret aritmatika ataupun deret geometri? silahkan lihat rumus dibawah ini


Lihat Rumus

Rumus Matematika Dimensi Tiga

Didalam ringkasan rumus ini berisi : Kedudukan titik dan garis dalam ruang, Kedudukan titik dan bidang dalam ruang, Kedudukan dua garis dalam ruang , Kedudukan garis dan bidang dalam ruang, Kedudukan dua bidang dalam ruang, Sudut antara dua bidang , Sudut antara garis dan bidang. Untuk melihat rumus matematika ini silahkan lihat dibawah ini

Lihat Rumus

Rumus Eksponen

Dalam Rumus matematika materi eksponen ini berisi :
Pangkat tak sebenarnya, sifat persamaan dan pertidaksamaan, serta Rumus grafik fungsi eksponen, gimana kalian sudah hafal dengan semua rumus-rumus ini? kalo belum langsung saja liat rumus lengkapnya dibawah ini :


Lihat Rumus

Rumus Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers

ebook rumus matematika ini berisi : Produk cartesius, sifat-sifat dari fungsi, sifat-sifat dari relasi, Domain kodomain dan range, operasi aljabar pada fungsi, dan fungsi invers, untuk melihat rumus-rumus matematika tersebut silahkan klik tulisan lihat rumus.


Lihat Rumus

Artikel Rumus Matematika Lengkap untuk persiapan ujian nasional ini saya bagi menjadi 5 artikel biar tidak kepanjangan dan menjadikan halaman berat untuk diload.

Next : Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - bag 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Rumus Matematika Lengkap - Persiapan UN - Bag 3 Lengkap Kuncinya"

Posting Komentar