√Jadwal Ujian Nasional Tingkat SMP/MTS/SMPLB 2014 Lengkap Kuncinya

Meski 5 bulan lagi ujian nasional tingkat smp/mts/smplb akan diselenggarakan apa salahnya mengetahui jadwalnya terlebih dulu agar kita bisa menyiapkan segala sesuatunya untuk dapat mengikuti ujian nasional secara optimal.

Gimana dengan kalian apakah kalian sudah menyiapkan bekal untuk mengikuti ujian nasional?tentunya mulai dari sekarang dong kalian harus menyipkan diri jangan menggunakan sistem belajar lembur semaleman yang ada nanti kalian bisa ngantuk saat mengerjakan soal-soal ujian.

Jadwal ujian nasional untuk smp/mts/smplb akan dilaksanakan pada bulan mei 2014, 5 bulan lagi kalian akan pertaruhkan hasil belajar kalian selama 3 tahun, pada bulan itulah hasil belajar kalian akan diuji he he he buatlah ini sebagai tantangan buat kalian bukan sebagai ujian yagn akan menghentikan cita-cita kalian,

Jika kalian selama 3 tahun ini belajar dengan sungguh-sungguh tentunya ujian kali ini tidak akan menyulitkan kalian, tapi jika kalian selama tiga tahun ini hanya main-main da tidak serius dalam belajar ya resiko kalian dan tidak ada kata terlambat untuk belajar mulai sekarang buka lagi buku kalian dan belajarlah denga sungguh-sungguh.

Bicara apa sih saya ? katanya mau memberikan jadwal ujian tapi kok ngelantur kemana-kemana. Oke langsung saja nih pantengin jadwalnya kalo perlu di print ya.
Jadwal Ujian Nasional Tingkat SMP/MTS/SMPLB 2014
informasi jadwal ini saya dapatkan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kemdikbud jadi bisa dikatakan valin kalo mau mendapatkan file dalam bentuk pdf silahkan kalian bisa menuju ke link INI.

sekian dulu artikel tentang jadwal ujian nasional untuk tingkat smp tahun 2014.terima kasih dan sampai jumpa lagi ^_^ Salah satu cara untuk menghadapi Ujian Nasional ( UN ) adalah dengan banyak-banyak berlatih soal-soal UN dari tahun yang sudah terlewat karena ada kemungkinan kita akan menemukan tipe soal-soal yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kali ini akan saya share soal ujian nasional (UN) untuk sekolah menengah pertama ( SMP ) khusnya pelajaran matematika paket 12 tahun 2010/2011.

Soal UN SMP disertai dengan pembahasan LENGKAP
Soal un smp ini saya dapatkan dari website P4TK matematika. untuk mengunduh soal ini silahkan menuju kemari, pelajari baik-baikya soal tersebut, jangan pantang menyerah.

Untuk melihat soal-soal lainnya silahkan menuju ke BANK SOAL, karena sekarang kalian sudah duduk di bangku SMP Kelas 9 hilangkan perasaan malas belajar biar sukses menghadapi ujian nasional nantinya. amiin.

Selamat belajar dan sampai bertemu diartikel lainnya tetep semangat dan salam cerdas.

Sedang belajar tentang konversi satuan ya? 1 kilometer berapa meter? satu jam berapa detik? pertanyaan-pertanyaan seperti ini sering saya temui, sebearnya jika kita sudah mengetahui tangga konversi ini akan sangat mudah sekali. Tapi apabila belum mengetahuinya mau gimana lagi? makanya belajar yang rajin dong ^_^, bagai mana jika kalian menemukan pertanyaan-pertanyaan seperti ini.

1 km persegi berapa meter persegi, 1 km sama dengan berapa meter, 1 km jam berapa m s, 1 kilometer meter, 1 mile meter, 1 km mile, 1 km how many meters, 1 kilometer to 1 meter, 1 ton berapa meter kubik, 1 ton berapa meter cubic, 1 hektar berapa meter, 1 feet berapa meter, 1 yard berapa meter, 1 ton berapa kg, 1 ton berapa kwintal, 1 mil berapa meter, 1 metrik ton berapa kg, 1 ton sama dengan berapa kg, 1 menit berapa detik, 1 derajat berapa menit, 1 menit berapa milisecond, 1 tahun sama dengan berapa hari, 1 windu berapa tahun, 1 abad berapa windu, 1 derajat celcius berapa kelvin, 1 derajat celcius berapa fahrenheit, 1 derajat celcius berapa farenheit, 1 derajat celcius berapa reamur, 1 derajat fahrenheit berapa celcius, 1 mile berapa km, 1 mile berapa meter, dan masih banyak lainnya 1 mile berapa feet 1 nautical mile berapa kilometer Konversi Satuan Menggunakan Software dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan sejenis yang lebih susah, tapi tenang saja kali ni kakak akan bagikan software yang dapat membantu dalam hal pengkonversian satuan yang saya dapat dari blog temen2 tapi sayangnya masih dalam versi bahasa inggris.

Penampakan softwarenya seperti pada gambar diatas, gimana? mau. kalo mau silahkan download softwarenya disini, tapi bukan berarti kalo kalian udah memiliki software ini lantas tak mau menghafalkan rumus tangga konversi satuan lo ya, harus tetep mengetahui dasar-dasarnya kan kalo ikut ujian matematika nggak boleh menggunakan software2 seperti ini.

Segitu dulu artikel kali ini semoga dapat membantu kalian untuk mengkonversi satuan yach. salam cerdas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Jadwal Ujian Nasional Tingkat SMP/MTS/SMPLB 2014 Lengkap Kuncinya"

Posting Komentar