√Kisi-kisi SKL UN Matematika Tahun 2014 Lengkap Kuncinya

Semakin hari semakin dekat pula jadwal untuk melakukan ujian nasional, nah untuk itu admin akan share kisi-kisi SKL UN matematika tahun 2014, penasaran apa isinya? sebenarnya isi dari kisi-kisi skl un 2014 sama dengan kisi-kisi skl tahun 2013.

Mau tau kenapa kisi -kisi skl un 2014 sama dengan tahun sebelumnya?

nih jawabannya : "Sesuai kutipan Pasal 22 pada Permendikbud No 97 Tahun 2013 tentang UN 2014 bahwasannya kisi-kisi SKL UN 2014 tidak ada perubahan apapun, kisi-kisi UN 2014 masih tetap sama seperti kisi-kisi UN 2013."
nah sudah tau kan jawabannya, bagi kalian yang belum memiliki kisi-kisi skl un khususnya pelajaran matematika tahun 2013 tenang aja nih admin akan kasih kisi-kisinya tapi khusus pelajaran matematika. Kisi-kisi SKL UN matematika tahun 2014

Apa isi nya ?

isi nya kisi-kisi UN matematika untuk :
  • MATEMATIKA SMP/MTs
  • MATEMATIKA SMPLB - A, D, DAN E (TUNANETRA, TUNA DAKSA RINGAN, DAN TUNA LARAS)
  • MATEMATIKA SMPLB - B (TUNARUNGU)
  • MATEMATIKA SMA/MA (PROGRAM IPA)
  • MATEMATIKA SMA/MA (PROGRAM IPS/KEAGAMAAN)
  • MATEMATIKA SMA/MA (PROGRAM BAHASA)
  • MATEMATIKA SMALB - A, D, DAN E (TUNANETRA, TUNA DAKSA RINGAN, DAN TUNA LARAS)
  • MATEMATIKA SMALB - B (TUNARUNGU)
  • MATEMATIKA SMK (KELOMPOK TEKNOLOGI, KESEHATAN, DAN PERTANIAN)
  • MATEMATIKA SMK (KELOMPOK AKUNTANSI DAN PEMASARAN)
  • MATEMATIKA SMK (KELOMPOK PARIWISATA, SENI, DAN KERAJINAN, TEKNOLOGI KERUMAHTANGGAAN, PEKERJAAN SOSIAL, DAN ADM. PERKANTORAN)
Silahkan download kisi-kisi un matematikanya disini,
Demikian postingan malam ini tentang kisi-kisi SKL UN matematika tahun 2014 semoga dapat bermanfaat buat kita semua amiin.,
terima kasih sudah berkunjung diblog sederhana ini, silahkan di share jika bermanfaat. Download Soal statistika SMP kelas 9 lengkap, kali ini blog belajar-soal-matematika.blogspot.com akan memberikan 24 soal statistika. Tetep semangat ya untuk belajar matematika jangan bosan-bosan untuk menghadapi soal-soal ataupun permasalahan baru dalam dunia matematika.
Soal Statistika SMP kelas 9, setelah admin pernah posting materi matematika pada bab statistika yaitu tentang:
  • Penyajian data
  • Ukuran pemusatan data
  • dan Ukuran penyebaran data
sekarang saat kita lanjutkan untuk mengasah hasil belajar kalian dengan soal statistika, percuma dong belajar tapi nggak kalian uji hasil belajar kalian.
download soal statistika matematika kelas 9
untuk dapat melihat soal statistika kelas 9 yag berjumlah sebanyak 24 soal pilihan ganda silahkan langsung saja menuju ke google drive di link ini, mohon maaf tidak bisa admin tuliskan disini karena banyak pertimbangan salah satunya menjadikan berat saat ngeload.
Silahkan langsung saja menuju link tersebut untuk mendownload soal statistika matematika kelas 9 agar kalian bisa mencoba untuk mengerjakannya.
terima kasih sudah berkunjung di blog belajar matematika yang sederhana ini apabila belajar-soal-matematika.blogspot.com banyak kesalahan saat menulis mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan ditunggu saran dan kritik untuk mengembangkan blog ini. sampai jumpa di artikel matematika lainnya.
liat juga : > Materi statistika kelas 9 lengkap > Materi matematika SMP kelas 9 > Download kumpulan rumus matematika lengkap > Menentukan rumus suku umum baris bilangan

Ujian Nasional tahun 2014 sebentar lagi makanya admin coba memberikan beberapa rangkuman materi un matematika sma IPA pada postingan kali ini dengan harapan dapat membatu kalian yang akan mengikuti ujian nasional tahun 2014.

Mari sambut ujian nasional dengan lapang tanpa ketakutan sama sekali, kok bisa...? karena dengan persiapan yang matang jauh-jauh hari dapat meningkatkan kepercayaan diri lebih untuk menghadapi tantangan ujian nasional.
http://belajar-soal-matematika.blogspot.com/2014/01/rangkuman-materi-un-matematika.html
Soal-soal ujian nasioanal yang sudah di standari sasi sebenarnya tidak terlalu berat karena sudah disesuaikan dengan kemampuan anak didik di indonesia. konsep yang matang merupakan salah satu hal yang dapat mendukung untuk dapat mengikuti ujian nasional dengan baik.

Makanya blog belajar-soal-matematika.blogspot.com akan memberikan rangkuman materi UN matematika SMA IPA tahun 2013 dengan harapan dapat membantu anda untuk menyiapkan diri. Lho kok yang tahun 2013? Kalo untuk yang sesuai dengan indikator-indikator pada kisi-kisi SKL Ujian Nasional tahun 2014 diartikel kelanjutannya, makanya pantengin terus yah blog sederhana ini.

Berikut ini rangkuman & ringkasan materi penting pelajaran Matematika SMA IPA yang keluar dalam Ujian Nasional tahun 2013 :
- Iingkaran atau kesetaraan pernyataan majemuk atau pernyataan berkuantor
- Diskriminan persamaan atau fungsi kuadrat
- Persamaan lingkaran atau garis singgung lingkaran
- Fungsi komposisi atau fungsi invers
- Matriks
- Sudut antara dua vektor
- Transformasi geometri
- Fungsi eksponen atau fungsi logaritma
- Jarak dan sudut dua objek di ruang
- Persamaan trigonometri
- Limit fungsi aljabar atau limit fungsi trigonometri
- Integral tak tentu dan tertentu dari fungsi aljabar dan fungsi trigonometri
- Statistik: ukuran pemusatan
- Peluang
- Penarikan Kesimpulan beberapa premis
- Aturan pangkat, akar, dan logaritma
- Rumus jumlah dan hasil kali akar-akar persamaan kuadrat
- Sistem persamaan linear
- Teorema sisa dan teorema faktor suku banyak
- Program linear
- Operasi aljabar vektor
- Proyeksi vektor
- Pertidaksamaan eksponen atau logaritma
- Deret aritmetika dan geometri
- Aturan sinus dan aturan kosinus
- Jumlah dua nilai trigonometri atau jumlah dua sudut trigonometri
- Aplikasi fungsi turunan
- Aplikasi integral luas daerah dan volum benda putar
- Aturan pencacahan, permutasi dan kombinasi

Silahkan Download Rangkuman Materi UN Matematika SMA IPA disini

Sekian aja artikel kali ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua dan selamat menghadapi ujian nasional 2014 nanti dan semoga mendapatkan hasil yang memuaskan Amiin.

teri kasih sudah berkunjung untuk rangkuman materi ujian nasional matematika SMA IPA tahun 2014nya tunggu aja di blog sederhana ini kalo nggak ya like aja fanpage "matematika" untuk dapat mengetahui sewaktu-waktu kalo admin update lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Kisi-kisi SKL UN Matematika Tahun 2014 Lengkap Kuncinya"

Posting Komentar