√Soal Kesebangunan Dan Kongruensi Disertai Pembahasan - Matematika SMP 9 Lengkap Kuncinya

Soal Kesebangunan dan Kongruensi disertai pembahasan - Matematika SMP kelas 9, kali ini blog belajar matematika akan memberikan beberapa soal matematika tentunya dan yang berhubungan dengan bab kesebangunan & kongruensi, dan soal matematika yang akan kami bagikan disertai juga dengan pembahasannya.

soal kesebangunan dan kongruensi disertai pembahasan
Soal dan pembahasan kesebangunan dan kongruensi smp kelas 9
soal matematika kongruensi dan kesebangunan pembahasannya
soal-soal kesebangunan dan kongruensi smp kelas IX
soal matematika smp kelas IX




Nah itulah ke 12 soal kesebangunan dan kongruensi yang disertai dengan pembahasan untuk siswa SMP kelas 9. semoga kalian dapat sedikit terbantu dengan soal dan pembahasan tersebut, terimakasih sudah mengunjungi blog sederhana dengan banyak kekurangan sana-sini.

Ditunggu juga sarat serta kritik untuk blog belajar-soal-matematika.blogspot.com yang dapat menjadikan blog ini lebih baik dan bermanfaat. Ujian tahun pelajaran 2013/2014 tinggal beberapa bulan lagi, Prosedur pelaksanaan serta kriteria syarat2 kelulusan siswa pun sudah keluar.

Ada sedikit perubahan dalam perhitungan nilai sekolah, jika tahun lalu bobot nilai raport 40% sedangkan untuk nilai ujian sekolahnya 60%, untuk tahun ini yaitu tahun ajaran 2013/2014 bobot untuk nilai raport lebih tingi dibandingkan dengan nilai ujian nasional nanti yaitu :

Nilai Raport 70% dan Ujian Sekolah 30%
Untuk lebih jelasnya dalam penghitungan nilai akhir siswa silahkan anda download rumus simulasi penilaian menggunakan microsoft exel seperti nampak pada gambar dibawahini

simulasi perhitungan nilai akhir ujian tahun 2014
Silahkan Anda download filenya disini
Itu saja artikel yang kali ini yang belajar-soal-matematika.blogspot bisa bagikan semoga informasi ini bisa dapat memberikan manfaat.
Terima kasih sudah mengunjungi blog matematika sederhana ini, ditunggu buat para guru, siswa, atau yang lainnya saran dan kritik untuk membangun blog ini lebih baik lagi. sampai jumpa di artikel lainya..
Berikut ringkasan materi dan rumus matematika BAB Relasi pythagoras untuk anak sekolah dasar, jadi buat kalian yang sudah duduk dibangku smp atau sma nggak usah baca materi ini ya :).



Nah itulah contoh soal, rumus dan sedikit materi untuk bab relasi pythagoras semoga dapat membatu adek-adek dalam mempelajari di bab ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Soal Kesebangunan Dan Kongruensi Disertai Pembahasan - Matematika SMP 9 Lengkap Kuncinya"

Posting Komentar